February 24, 2008

What a fool I am!

Posted in Uncategorized at 3:50 am by qballkubal

Damn! How can I be so stupid for ignoring this simple symptom? Pantesan gw ngerasa aneh sejak balik dari Jakarta and install ulang Windows di notebook gw, kok sering banget kipasnya nyala? Padahal program yang sedang gw jalanin tergolong ringan and gw lagi gak buka banyak window. That’s a sign of overload of CPU processing unsupported with sufficient memory (RAM) capacity.

And I don’t know why it took me 2 months before I realized to check the CPU performance on Windows Task Manager. Dan bener aja, gw kaget pas liat physical memory gw kok cuman 512 MB. Perasaan gw udah masang ampe 1 GB deh. Wah, pasti ada yang gak bener ama RAM gw. Perkiraan gw gak salah, setelah gw buka casing RAM posisi slot paling atas gak tepat masuk ke dalam. Jadinya ya gak kebaca ama komputernya.

Hadooooh, ini otak perlu dilatih indera kepekaannya terhadap lingkungan sekitar. Such an ignorant attitude that I don’t like so much.

Picture from approved memory.

1 Comment »

  1. abud said,

    broooo… selamat atas blog barunya.
    lebih berasa “nulis” kalo disini ya bo


Leave a Reply

