May 24, 2008

Reading Lights Cafe and Bookstore

Posted in Just chattering... at 5:00 pm by qballkubal

Pas liburan di Bandung Juni 2007 yang lalu, gw sempet ngunjungin toko buku yang sekaligus merangkap cofee corner ini. Soal kostum dan penampilan sepertinya gak perlu ditanya, soalnya gw belom mandi dan masi pake t-shirt malem sebelumnya, hehehe. Secara baru nginep bareng Ibnu, Maya and cowonya, serta ama Puti di PPR Dago atas (It was a great night with them, by the way!)

Reading Lights and Cofee Corner yang ada di jalan Siliwangi 16 ini menurut gw lebih cozy dibandingkan ama Potluck, dengan interior yang lebih mirip ruang tamu dan ruang baca daripada toko buku. Disini lo bisa nyari novel bekas yang harganya udah pasti lebih murah daripada yang baru. Keunikan lain dari tempat ini adalah lo bisa menjual kembali novel yang lo beli. Pilihan novelnya memang gak banyak, tapi kalo lo beruntung lo bisa menemukan novel yang cukup tua and seru buat di baca. Gw malah nemuin novel tahun 1976 dengan hardcover yang berdebu and kertasnya udah berwarna coklat tua.

The coffee is also great! Gw suka ama caramel latte-nya yang disajikan dengan kue jahe.

Leave a Reply

